Nongki Cantik di White Canny Denpasar yang vintage

Wednesday, August 10, 2016



Akhirnya kami terlena untuk mencoba cafe lagi di daerah Renon Denpasar, yaaaah.....gapapalah ya..
Namanya White Canny sesuai namanya dari depan tempat makan ini terlihat putih, nuansa rumah yang cozy pun berasa saat injakan pertama di teras nya..

Terletak berdekatan dengan Gosh* (mereka tetanggaan sob), tapi konsep yang disuguhkan tempat ini beda banget,. kan tadi uda ane bilang nuansanya rumah banget...

saat masuk ke salah satu ruangan yang ada di deket kolam dan dihiasi dengan pintu kaca dan jendela kaca, kita akan disuguhkan oleh ruangan ala vintage gitu...dengan dekorasi yang rata-rata bewarna putih., dari meja, kursi, dan hiasan-hiasan vintage di ruangan itu..

kalau mau foto-foto sih gapapa, ga dilarang yaa cuma kalo ada pengunjung lain malu juga kali ya...hmmm
disini sih menu yang disajikan ala cafe, kalau kalian mengharapkan menu dengan nasi yang banyak dan bakalan kenyang buncit kalian salah besar kalau datang ke sini.. akan tetapi kalau mau nongkrong dengan icip2 makanan yang light sebagai pendamping ngobrol , pilihan yg menurut ane pas!!


suasananya enak buat nongkrong siih, bukan buat kenyang,,hehe tapi kalau kalian kenyang dengan makanan disana gapapa laah masa iya  mbaknya ngelarang..hoho

disanapun akhirnya memutuskan untuk icip-icip makanan dan minuman yang nggak berat, soalnya disana emang gy pengen ngabisin waktu pada jam istirahat siang..dan sampailah pada pesan makanan..
menunya kayak gini..


 











kurang lebih menunya seperti itu, banyak fotonya..masih ada yang lainnya kalau penasaran langsung aja ke White Canny sob.
Oia dari menu yang aku pesen wafelnya menurutku agak tipis,, karena terbiasa dengan wafel yg tebal..uuuu..jadi seperti roti panggang deh menurut aku..

Selamat meng icip-icip
#Netz




0 comments:

Post a Comment

ALL ABOUT FOOD Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino