Makan di siang bolong di Gosha Denpasar

Tuesday, June 7, 2016

Kali ini kita icip-icip makan di cafe. para icipers yang suka ngafe di daerah Denpasar pasti nggak asing lagi dengan yang namanya Gosha.
Yups Gosha ini memiliki tempat yang nyaman untuk makan, eits jangan salah kalo jam makan siang di cafe rame banget. sampai harus cepat biar dapat tempat dengan spot yang paling nyaman.

untuk menunya disini ada berbagai menu dari menu pasta, bbq, steak, indonesian food yang ga kalah enaknya. tapi kayaknya menu favorit disini emang sosis nya. sosisnya gede kok guys, jadi mungkin kalian bisa kenyang dengan sosis dan minumnya aja..(hihiihi tidak disarankan, karena menurut kita itu camilan..)

lasagna yang ada disini ngga bikin eneg, dan steak parmigiana nya enak.. dibawah melting-an keju kalian akan menemukan potongan jamur kancing yang disiram dengan saus. nyam..nyam..

untuk makanan indonesia awalnya ragu, namun begitu sop buntutnya dateng ternyata menggoda juga untuk dicicipi...worth lah sama harganya. :D

dari pengamatan di blog tetangga, sepertinya untuk minuman yg paling favorit sih teh leci nya. terbukti dari beberapa konsumen hari itu memilih teh leci sebagai minuman pendamping makanan utama.

dan setelah dicoba, rasanya tidak mengecewakan guys...ahayy ada buah leci yang kecut-kecut asem tapi enak. kalo mau yg versinya agak jumbo pilihlah es buah gosha sebagai minumaan yg pasti bikin kenyang juga.. :)

menunya bisa kalian pilih sendiri,,


















ini gambar yg diambil adalah menu steak parmigiana
(oiaa...mashed potatonya enaaak,,,lembut gimana gitu. cocok dilidah aku)

 untuk alamatnya





         ~~~~~~~~~~~~~~~ Selamat icip-icip guys.. #Netz












0 comments:

Post a Comment

ALL ABOUT FOOD Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino